Peringati 1 Muharram, Pemkab Pesawaran Gelar Tabligh Akbar

PESAWARAN– Bupati pesawaran Dendi ramadhona, ST menghadiri Tablik Akbar dalam rangka memperigati tahun baru Islam 1441 H dilapangan merah desa Sukaraja kecamatan Gedong tataan Kabupaten pesawaran, sabtu ( 28/09/2019 ).

Tablik akbar memperingati tahun baru islam 1441 H, dihari oleh Para Pejabat Struktural di lingkungan pemkab pesawaran Ketua MUI Kabupaten pesawaran,Camat gedong tataan Beserta Jajaran, Ketua dan pengurus Majelis Dzikir Mujahadah Nihadlul Mustaghfirin serta Para tokoh agama, tokoh masyarakat, Alim Ulama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda juga tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati pesawaran menyampaikan, Alhamdulillah Wassyukrulillah, kita dapat bersilaturahmi pada acara Tabligh Akbar dan santunan anak Yatim piatu dalam rangka Memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah, kata Dendi.

” Saya atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran, mengucapkan terima kasih kepada Majelis Dzikir Mujahadah Nihadlul Mustaghfirin dan seluruh panitia atas terselenggaranya acara pada hari ini,

Saya menilai ini adalah kegiatan yang sangat positif, apalagi kegiatan ini dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu” ujarnya.

Dijelaskan bupati, mencari ridho Allah SWT juga dapat melalui santunan kepada anak yatim piatu dan rangkaian kegiatan lainya, seperti yang kita selenggarakan pada hari ini, Dimana kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih bagi seluruh masyarakat yang mampu secara finansial, agar dapat menyumbangkan sebagian kekayaannya, dan disumbangkan untuk mereka yang tidak mampu sebagaimana disabdakan Rasulullah Muhammad SAW.

Kita tidak perlu takut kehilangan harta benda karena menyantuni anak yatim” jelas bupati.

” Sebab tidak ada ceritanya orang menjadi miskin karena menyantuni anak yatim dan beramal di jalan Allah, Justru orang yang gemar beramal karena ridho Allah hartanya tidak akan habis begitu saja, namun sebaliknya akan terus bertambah” pungkas bupati pesawaran Dendi ramadhona, ST. (oby / wan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *