Bupati Pringsewu Sambut Duta Toyota Fortuner Club Of Indonesia di Ajang Touring “Midor Adok Lampung II”

PRINGSEWU — Setelah sukses  melakukan kegiatan ‘Pai Melalar ke Bengkulu’  pada bulan Maret lalu, yang salah satu titik singgahnya adalah di Pringsewu, kali ini Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali menggelar kegiatan serupa. Touring kali ini bertajuk ‘Midor Adok Lampung II’, dan kali ini Pringsewu dipilih sebagai titik tujuan.

Tim Toyota Fortuner Club of Indonesia yang dipimpin  presiden-nya Duta Erlangga disambut oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan jajaran dengan pengalungan selendang tapis di komplek Rest Area Km.37 Jln.Lintas Barat Sumatera, Wates, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu (28/9/19) pagi.
Dari Rest Area Wates, Bupati Pringsewu yang mengendarai  Toyota Fortuner BE 1 U dan rombongan berkeliling Kota Pringsewu, diawali dari kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, kemudian ke Tugu Gajah, dan dilanjutkan menuju Pekon Bumiratu, Kecamatan Pagelaran. Di Balai Pekon Bumiratu, dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Bupati Pringsewu dan Presiden Toyota Fortuner Club of Indonesia.
Selepas kegiatan sosial di Balai Pekon Bumiratu, Bupati Pringsewu bersama rombongan Toyota Fortuner Club of Indonesia menuju Bendungan Way Sekampung, dan diakhiri berwisata ke Taman Wisata Talang Indah, Pajaresuk, Pringsewu.
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kembali di Pringsewu kepada tim Toyota Fortuner Club of Indonesia, dan meminta maaf dan maklum karena masih banyaknya kekurangan, sekaligus berharap saran dan masukan untuk kemajuan Pringsewu kedepan.
Sekjen Toyota Fortuner Club of Indonesia Iban dalam kesannya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan masyarakat Pringsewu atas sambutan yang luar biasa. Diungkapkan bahwa member Toyota Fortuner Club of Indonesia saat ini berjumlah 2.050 member dan 20 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana yang mengikuti Mider Adok Lampung II di Pringsewu ini berasal dari Kota Batam, Banten, Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Karawang, Kebumen dan daerah lainnya. ( lita / dr )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *