Belum Kantongi Ijin, SPBU Di Desa Munjul Kutasari Purbalingga Nekat Di Bangun

Purbalingga — Meski belum mengantongi izin mendirikan bangunan, pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di desa Munjul Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga nekat memulai pembangunan.
Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Purbalingga, Ato Susanto mengatakan “Sudah ada surat ke yang bersangkutan, intinya untuk mengurus ijin, kalau dari kita itu, terang Ato.

Ato Susanto menambahkan surat tersebut sudah dilayangkan sebelum dia menjabat Kepala DPMPTSP yang baru 19 Juli kemarin, dan sudah ada tembusan ke Satpol PP.
Saat di konfirmasi ke Satpol PP, Kasi Ketertiban Umum ( Tibum ) Sutriono menyampaikan belum mengetahui tentang surat tembusan dari DPMPTSP tersebut, ” mohon maaf ya, suratnya belum sampai kesini, ga tau sama seksi Dikdak, Dikdak itu Penyidikan dan Penindakan”.

Saat tugasbangsanews.com menunjukkan foto terkait pembangunan SPBU tersebut, Sutriono langsung berkomentar ” bukan hanya pematangan, itu sudah ada pembangunan, sudah ada pembangunan fisik”.
Sutriono juga menambahkan, yang jelas belum punya IMB itu, karena dari awal belum di cukupi, itu kita bisa melaksanakan upaya paksa penghentian dan pembongkaran. tambahnya. (S.Wahyudi)

 

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *