Bayar Pajak Masyarakat Tidak Usah Antri

Rancaekek Masyarakat sekarang ini sudah mudah untuk bayar pajak dan tidak perlu untuk antri berlama lama karena pemerinah Jawa Barat sudah memberikan layanan inovasi untuk kemudahan demi kepuasan masyarakat.

Demikian Kepala Seksi Pendapatan Pajak Kantor Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah Rancaekek Hadur belum lama ini mengatakan masyarakat saat ini kalau mau bayar pajak tidak perlu ikut antri berlama lama, sebab kantor pusat sudah berinovasi untuk kemudahan pelayanan membayar pajak di Jawa Barat. Kata Hadur
kantor ini adalah merupakan ujung tombak pemerintah Jawa Barat yang akan berharap selain mampu memberikan sosialisasi kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat selalu meningkat dan mereka mau membayar pajak tepat pada waktunya. Kata Hadur.
Melalui inovasi baru layanan samsat tidak perlu ikut antri lagi berlama lama, karena Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat sudah menyiapkan beberapa inovasi pelayanan yaitu : esamsat Jabar, Samsat Gedong, samsat outlet, samsat drive thru, samsat keliling, samsat gendong, samsat KCP Bank BJB, Samsat Nite dan striker Bacorde juga epap.
Selain itu kemudahan pelayanan kepada masyarakat pemerintah Jawa Barat juga bekerjasama dengan, polda jabar, Jasa Raharja dan bank BJB juga menghadirkan inovasi layanan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor termasuk layanan samsat Jbret, pembayaran di berbagai Indomaret, Alfamart, dan lain lain.

kantor ini adalah Samsat merupakan ujung tombak pemerintah Jawa Barat yang akan berharap selain mampu memberikan pelayanan yang baik juga memberikan pelayanan sosialisasi kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat secara bertahap selalu meningkat dan mereka mau membayar pajak tepat pada waktunya.
Wilayah Samsat Rancaekek ini terdiri dari 15 Kecamatan sudah semakin sadar akan hak dan kewajibannya. Mereka juga semakin mengerti bahwa pemerintah sekarangini adalah sebagai pelayan masyarakat.. Kata Hadur.
Dengan demikian menurut Hadur mari kita manfaatkan inovasi-inovasi yang telah dihasilkan oleh Dispenda Jabar. Karena inovasi tersebut untuk memudahkan dan memangkas waktu pelayanan sehingga sebagai masyarakat pengguna layanan akan lebih mudah, lebih cepat, dan terhindar dari percaloan dalam mengurus pajak. Kata Hadur
Adapun kendala sementara ini yang terlihat dari setiap evaluasi angka penurunan tunggakan pajak yang ada di 15 kecamatan ini sudah menurun, namun ada beberapa kendala yang belum membayar kewajiban pajak karena belum balik nama atau ketika terjadi kecelakaan hingga rusak berat tidak melaporkan ke samsat bahwa kendaraan tersebut tidak dipakai. Katanya..
Mari kita manfaatkan inovasi-inovasi yang telah dihasilkan oleh Dispenda Jabar. Karena inovasi tersebut dibuat dalam rangka memudahkan dan memangkas waktu pelayanan sehingga Anda sebagai masyarakat pengguna layanan akan lebih mudah, lebih cepat, dan terhindar dari percaloan dalam mengurus pajak. (Damanik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *