TMMD TNI Manunggal Rakyat, Giat Bangun Desa

Tanjungsari — Kegiatan Pra TMMD 106 pekan kedua yang berlangsung di Kampung Babakan Kadu Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor oleh Koramil 2108 Cariu Kodim 0621 Bogor dilaksakan pada hari selasa (24/9/2019).

Adapun Sasaran yang dikerjakan adalah

1. Membuka jalan pada km 1200 m

2. Melanjutkan perapihan jalan.

3. Membuat lapangan Bola  untuk pembukaan UPC TMMD 106.

Berdasarkan pantauan dilapangan kegiatan fisik yang dikomandoi langsung Danramil Cariu, Tamansari Kapten.Inf. Slamet Royadi tersebut progres pengerjaan sudah mencapai 24 %.
Menanggapi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 yang dilaksanakan jajaran  Kodim 061 Kabupaten Bogor tersebut,  Ketua Kwarran Pramuka Kecamatan Tanjungsari Bambang Tresno Sauhari, MM, mengapresiasi giat TMMD dalam membuka akses jalan dan pembangunan lapangan bola yang juga berfungsi untuk sarana perkemahan khususnya bagi Kwarran Tanjungsari, dalam statemennya Bambang Tresno mengatakan, ” Kwarran Tanjungsari khususnnya dan kwarran Bogor timur umumnya merasa sangat terbantu dengan adanya lapangan bola yang juga difungsikan untuk perkemahan tersebut,” ujar Bambang.
“Untuk itu kami sangat mengapresiasi kepada Kodim 061 Kabupaten Bogor yang telah memprogramkan TMMD 106 yang telah di tunggu – tunggu oleh masyarakat, untuk memperlancar arus mobilitas barang dan orang yang ada disekitarnya” tutur Bambang.
Jayalah TNI dan Rakyat serta komponen lainnya khususnya di Kecamatan Tanjungsari, Hidup TNI, hidup Rakyat, TNI Manunggal Rakyat,  Tandas Bambang. (santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *