Muhamad Suja’i : Gali Potensi Desa Melalui Pembangunan Infrastruktur

Cigudeg– Atas bimbingan Camat Cigudeg Acep Sajidin para Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor agar menggunakan bantuan Dana Desa (DD) secara benar dan tepat sasaran.

Salah seorang Pejabat Sementara Desa Banyuresmi Muhamad Suja’i yang telah merealisasikan DD Tahap II di Kampung Manis dengan volume panjang 400m, lebar 2,5 meter yang menghubungkan Desa Banyuresmi dengan Desa Banyuwangi.

Muhamad Suja’i yang dikonfirmasi terkait pembangunan betonisasi jalan tersebut mengatakan, “selaku pejabat kami selalu menyempatkan waktu untuk meninjau langsung setiap kegiatan pembangunan, agar dalam pelaksanaan nya berjalan sesuai rencana,” terang Suja’i.

Suja’i menambahkan, kami juga berharap agar masyarakat banyuresmi bisa menjaga infrastruktur jalan yang sudah terbangun demi lancarnya mobilitas dan perekonomian warga itu sendiri, ujar Suja’i.

lebih lanjut ia juga berharap agar nantinya jalan ini bisa menjadi jalan kabupaten karena jalan yang menghubungkan antar desa bisa menghubungkan hingga kecamatan Cigudeg dengan Kecamatan Leuwi Sadeng itu harap saya harapkan ungkap Muhamad sujai dialokasi pembangunan.

Selain itu ia juga sampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat yang telah membantu anggaran Dana Desa sehingga bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan baik terutama melalui infrastuktur sehingga bisa melancarkan perekonomian warga.Tutupnya. (Hendi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *