Kegiatan Manunggal TNI Dengan Rakyat Bersama Membangun Desa

Tanjungsari | KabupatenBogor —

Kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 106 hari ke 6 pekan pertama sejak di mulainya kegiatan tersebut , Jum’at 20/ September / 2019 yang berlangsung di Kampung Babakan Kadu Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Koramil 2108/ Cariu Kodim 0621 Kabupaten Bogor pada hari ke 6 ini sudah mencapai 20 % .

Di antara kegiatan tersebut yang di bawah komando langsung Kapten.Inf. Slamet Royadi ( Danramil ) Cariu ,Tanjungsari dengan kordinator lapangan.

Pada lanjutan kegiatan Pra TMMD hari ke 6 ini dengan sasaran pelaksanaan yang di kerjakan di antaranya dari titik awal sampai jembatan bambu dengan pemberian pasir batu (sertu ) sepanjang 85 meter , dan menyiapkan lokasi untuk pembuatan MCK di samping Mushola serta pembuatan lapangan bola dalam rangka persiapan upacara TMMD akan datang.

Dengan adanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ini nampak sekali antusias masyarakat sekitar, dengan ikut turun dalam pelaksanaan kegiatan ,terasa sekali bahwa manunggal Tentara dengan rakyat .

Hal tesebut di sampaikan oleh ketua KNPI dan ketua Paguyuban Kecamatan TanjungSari ,” kami sangat berterima kasih sekali atas di jadikannya wilayah Kecamatan TanjungSari khususnya Desa BuanaJaya sebagai tempat lokasi TMMD tahun 2019 ini ,”Uapnya.

“kegiatan yang di promotori oleh pak Danramil beserta jajarannya ( para BABINSA ), serta unsur yang lainnya , ini merupakan kegiatan yang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat,

” Antusias masyarakat sangat luar biasa ,karna kegiatan ini sangat positif bukan hanya untuk meningkatkan perekonomian tapi juga dengan kegiatan TMMD ini juga membuka akses Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur dan purwakarta,” Tambahnya.

” Dan ini tentunya jika bukan program TMMD sudah pasti memakan waktu yang lama , akan tetapi Alhamdulilah tentunya dengan Program TMMD ini TNI bersama rakyat bisa terselesaikan dengan cepat , sekali lagi kami mengucapkan terima kasih ,semoga TNI bersama rakyat NKRI kuat ,” Pungkasnya. (Sto)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *