Berpasangan Kembali, Dendi Ramadhona dan Erian Daftar Melalui Partai PAN

Pesawaran — Ketua DPD Partai Amanat Nasional    ( PAN ) Faisaludin ,  sambut kedatagan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST, tiba bersama wakil Bupati Eriawan, Sh . memasuki rumah PAN di Sekretariat Jalan Raya Kedondong dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan Pesawaran, senen ( 16/ 9 /’19 ).

Partai amanat nasional ( PAN ) yang membuka penjaringan bakal calon ( Balon ) Bupati dan wakil Bupati untuk kabupaten pesawaran sejak  tanggal 5 sampai dengan tanggal 25 September 2019 nanti, terus didatangi oleh beberapa balon Bupati maupun wakil Bupati Preode 2021 – 2026 .
Pada hari ini Bupati Dendi Ramadhona dan wakil Eriawan mendaftarkan diri untuk berpasangan kembali .

Dendi Ramadhona ST , kepada awak media mengatakan, saya menganggap PAN cukup mewarnai pembangunan di Kabupaten pesawaran yang bertajuk bumi Andan Jejama, dan saya merasakan memiliki misi dan visi yang sama.

” Meski kami bersama Bapak Eriawan sebelumnya pernah mendaftar bersama di Partai PDIP, kali ini kami juga bersama wakil Bupati Eriawan daftar di PAN, orang makan saja selalu bersama-sama masa daftar tidak boleh bersama-sama juga,” kata Dendi.

Selaku Ketua DPD PAN Faisaludin ,  ” Sangat menghargai atas kedatangan Bupati Dendi dan wakil yang mengikuti penjaringan DPD PAN Preode 2021 – 2026, dan saya berharap dalam pendaftaran ini dengan bersungguh sungguh maju mencalonkan diri melalui Partai PAN,” pungkas ketua PAN Faisaludin .

Sebelumnya bupati Dendi Ramadhona juga sempat mendaftarkan diri pada penjaringan yang dilakukan oleh  DPC PDIP Kabupaten Pesawaran pada tangal 5 September kemarin, Dendi ramadhona  sendiri mengaku akan membuka komunikasi kepada semua partai politik yang ada di kabupaten Pesawaran . ( zal / oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *