HAORNAS : Pemkab Pringsewu Gelar Senam Massal

Pringsewu — Memeriahkan Hari Olahraga Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar senam massal di area wisata kuliner Nggruput di komplek perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Lampung, Ahad (15/9/19) pagi.

Acara dengan berbagai hadiah door prize diantaranya sepeda motor, sepeda, lemari es, serta berbagai peralatan elektronik dan alat rumah tangga lainnya ini dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi bersama Wakil  Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Rita Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres AKBP H.Hesmu Baroto dan jajaran muspida, para asisten dan staf ahli, kepala OPD, para camat, instansi dan lembaga vertikal, serta ribuan warga dari sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu dan warga dari kabupaten lainnya di sekitar Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut juga digelar lomba selfie bertema Haornas di sekitar lokasi wisata kuliner Nggruput, pemberian hadiah dan penghargaan kepada atlet pelajar berprestasi dan pelatih serta pelepasan simbolis peserta Jambore Pemuda dari Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap melalui peringatan Hari Olahraga Nasional yang diiringi dengan Gerakan Ayo Olahraga ini akan dapat menumbuhkan dan mengembangkan tradisi di tengah masyarakat guna menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup.

“Sebagaimana tema ‘Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja’ diharapkan akan dapat menjawab  hal tersebut, dimana dengan kesegaran jasmani yang bagus, kesehatan yang bagus, dapat melahirkan bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya,” harapnya. (lita / suhairo)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *