Water Boom Pesawaran City, Solusi Wisata Bagi Masyarakat Pesawaran

Pesawaran | Provinsi Lampung — 

Di kabupaten pesawaran bumi andan jejama telah di buka kolam renang dan water boom pesawaran city yang terletak di jalan raya kedondong , sukamarga kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran , Minggu, (8/9/’19).

Sebuah tempat wisata dan wahana bermain, mengisi liburan bisa dengan bayak cara diantaranya bersama keluarga dan anak-anak bermain di wahana air water boom pesawaran city.

Anak-anak tentunya akan senang bermain basah-basahan , berenang ,  naik perosotan serta berenang di tempat air yang bersih .
Sedangkan para orang tua pun bisa sambil bersantai menyaksikan anak-anak berenang atau bisa juga ikut nyebur ke kolam

Water boom pesawaran city baru di bagun pada tahun 2019 dan berlokasi tidak jauh dari perkantoran dinas kabupaten pesawaran .

Mursalin Ms selaku pemilik water boom pesawaran city menjelaskan pada awak media, Taman wisata air kolam renang dan water boom pesawaran city dengan berbagai fasilitas hiburan untuk anak -anak dan dewasa , selain menjadi fasilitas objek wisata masarakat lampung khususnya masarakat pesarawaran juga sebagai objek mendukung untuk dunia pendidikan dalam pengembagan cabang olah raga renang.
” kalam renang dan water boom ini sudah kita lengkapi dengan SIUP, SITU perizinan dari pemerintah kabupaten pesawaran – lampung ” jelas mursalin .
” Kolam renang ini buka tiap hari dari pagi sampai sore hari
Khusus hari sabtu dan minggu wahana water boom di tambah dengan hiburan berupa organ tungal pesawaran city ” lanjutnya .
Ditambahkan Mursalin Ms
” untuk anak-anak sekolah di kenakan tarip tujuh ribu rupiah dan untuk orang dewasa dikenakan  lima belas ribu rupiah ” tutup mursalin ms .
Tentang kebersihannya soal kolam setiap hari selalu di bersihkan dan difilter atau disaring agar selalu bersih dan sejuk .
terlebih lagi pelayanan di water boom pesawaran city cukup memuaskan karna banyak petugas yang ramah serta sopan . ( oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *