Nanda Indira Dendi Melakukan Kegiatan Pembinaan Program PKK Terpadu

Pesawaran |Provinsi Lampung — 

Ketua TP. PKK Kab. Pesawaran, Ibu Nanda Indira Dendi, SE., MM Melakukan Pembinaan Program Kerja PKK Terpadu Kabupaten Pesawaran di Desa gebang Kecamatan Teluk Pandan Serta Memberikan Bantuan
(Jum’at, 6/9/2019)

Hadir dan mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran.
 Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab. Pesawaran selaku Dewan Penyantun PKK;
 Tim Penggerak PKK Kab. Pesawaran;
 Camat Teluk Pandan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Teluk Pandan beserta anggota;
 Kepala Desa Gebang selaku Ketua Pembina PKK Desa beserta Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gebang;
 Kepala Desa se-Kecamatan Teluk Pandan ,
 Ketua Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Teluk Pandan;
 Ka. UPT se-Kecamatan Teluk Pandan;
 PPKBD se-Kecamatan Teluk Pandan;
 Para Pengelola KB, Pendidik PAUD, Kader Posyandu dan Kader PKK Desa;
 TOkoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Nanda indira  dendi. SE , MM . mengatakan
” sehingga pada hari ini kita dapat bersama-sama menghadiri acara Pembinaan Dan Pemberian Bantuan TP PKK Terpadu Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 ” katanya .
” Program Tim Penggerak PKK Desa merupakan kegiatan pembangunan terpadu yang dikelola dari masyarakat oleh masyarakat, melalui pemberdayaan keluarga serta memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh berbagai pengetahuan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat desa melalui berbagai program kerja Tim Penggerak PKK yang bersinergi dengan OPD terkait secara terpadu ” jelas Nanda .
Dalam ajakannya.

” Mari kita bersinergi mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, untuk meningkatkan peran kita dalam membantu pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai, khususnya dalam membantu program pemerintah yaitu pencegahan stunting melaui program BKB, PAUD, Posyandu dan Program Kerja PKK” tambahnya.
” Oleh kerena itu, kami mengharapkan kepada Dewan Penyantun dalam hal ini OPD terkait untuk membantu bersinergi antar sektor pembangunan baik fisik maupun non fisik. Mari kita tingkatkan sinergitas program secara terpadu dan terintegritas.


Kepada Kepala Desa kami mengharapkan dapat menyisihkan dana desanya untuk kegiatan PKK Desa demi meningkatkan sumber daya manusia menuju keluarga yang berkualitas dan sejahtera. Kepada masyarakat, kami berharap partisipasi aktif untuk merencanakan dan merubah keadaan agar menjadi keluarga dan masyarakat yang sejahtera. Mari kita berdayakan keluarga kita agar kualitas hidup menjadi lebih baik”
Pungkasnya . ( oby / dr ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *