PMPP Gelar Makan Malam Bersama Atase Pertahanan Australia di Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Ciawi | Bogor– Horison Ultima Bhuvana Ciawi hotel yang berletak di Jl KH RM Toha Desa Bendungan Ciawi, Rabu malam, (4/9/2019) bersama dengan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) menjamu makan malam perpisahan karena telah selesainya Latihan Garuda Kookaburra bersama dengan perwakilan Atase Pertahanan (Athan) Australia.

 

 

Photo : Suasana makan malam PMPP bersama Athan Australia yang berlangsung penuh keakraban

Latihan Bersama Garuda Kookaburra dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman tentang tantangan dibidang operasional dan taktis operasi misi pemeliharaan perdamaian PBB dan selain itu tentu saja untuk semakin memperkuat hubungan antara Indonsia dengan negara tetangga yakni, Australia.

Makan malam yang berlangsung menyenangkan di Horison Ultima Bhuvana Ciawi dimulai dari pukul 19.00 wib,60 tamu yang terdiri dari Perwakilan Pasukan Athan dipimpin oleh Captain Carl Horison dan PMPP menikmati sajian Barbeque dan masakan khas Indonesia dan tidak hanya itu saja ditengah acara dalam pidatonya Kolonel Pnb Aldrin selaku Wakil Komandan PMPP (Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian) pun turut mengajarkan beberapa kata dalam Bahasa sunda seperti “Wilujeung Weungi” yang berarti selamat malam dan “Hatur Nuhun” yang berarti terima kasih, acara ini ditutup dengan menyanyi bersama oleh para tamu negara dan anggota PMPP lainnya.

“PPMP sudah kali ke-2 bekerjasama dengan Horison Ultima Bhuvana Ciawi, kami berharap kerjasama akan terus berlanjut karena kamipun turut senang bisa ikut ambil dalam kerjasama PMPP dengan negara-negara lainnya ” ucap Yusup Maulana Mana sebagai General Manager. (sto)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *