Bocah 9 Tahun Jadi Korban Pencabulan, Ini Penjelasan Kapolres

Cibinong | Kabupaten Bogor —

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky memastikan bahwa kasus pencabulan yang menimpa anak dibawah umur An. G (9th)  di kawasan perumahan Golf Regency, Kecamatan Gunung Putri pada rabu kemarin, adalah murni kekerasan seksual, jelas Dicky di Mapolres, Jum’at (30/08/2019).

 

Kronologis nya menurut Kapolres, pada saat itu (hari Rabu 28 Agustus 2019)  jam 09.00 korban G (9th) sedang bermain dengan teman temannya didekat rumahnya, saat sedang bermain, ada seorang laki laki menanyakan alamat jalan Brigade kepada korban dan meminta untuk diantarkan ke alamat tersebut,  kemudian korban menuruti pelaku dan naik ke motor pelaku.

Setelah itu pelaku membawa korban ke rumah kosong di dalam perumahan Bukit Golf Regency. setelah sampai rumah kosong tersebut, pelaku memaksa korban untuk melayani pelaku dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melakukannya.  Setelah itu pelaku melakukan pencabulan dengan memasukan cari telunjuk ke kelamin korban sampai mengeluarkan darah. setelah selesai korban kabur dan mendatangi pos satpam terdekat.

“Modus operandi pelaku berpura-pura menanyakan alamat kepada korban dan meminta korban untuk mengantar pelaku serta kemudian pelaku membawa korban ke rumah kosong dan pelaku mencabuli korban,” terang Kapolres.

Pelaku dikenakan pasal 81 dan atau 82 UU No. 35 Tahun 2014.

Terkait dengan kejadian tersebut, Unit PPA Polres Bogor sudah memeriksa 5 orang saksi, serta berkoordinasi dengan Peksos dan P2TP2A terkait pendampingan korban serta pemulihan phisikis korban. (sto/hpb)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *