Wonogiri Anak Sapi Bermata Empat di Bogor Kambing Berkepala Dua

Cariu | Kabupaten Bogor — Bila di Desa Sindukarto, Eromoko, Wonogiri heboh anak sapi memiliki empat mata. Kini di Kampung Cikubang RT 14 RW 06, Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor lahir anak kambing berkepala dua, kondisi lemas hanya bisa berbaring.

Hasil pantauan di lokasi Senin (26/8), hewan ini tidak mampu berdiri. Anak kambing ini terlihat memiliki dua kepala berhimpitan di satu badan.

“Anak kambing itu lahir sekitar pukul 09.30 WIB tadi pagi. Dibantu kelahiran dari induknya. terlihat berkepala dua,” kata Fatimah pemilik kambing tersrbut.

Menurutnya, kambing miliknya melahirkan tiga anaknya, satu mati dan anak ketiga lahir dengan kepala dua yang berhimpitan dengan badanya.

Fatimah menjelaskan, induk kambing tadi melahirkan tiga anak. Dari ketiga anak tersebut, satu anak kambing mati.

” Anak pertama sehat, sudah bisa diri dan nyusu. Anak kedua mati. Anak ketiga, lahir berkepala dua,” tutur Fatimah.

Dia menyebut selain lemas dan tidak mampu berdiri, anak kambing berkepala dua itu sulit untuk diberikan susu.

“Mau nyusu dari induknya juga kan susah. Dibantu untuk nyusu ke induk juga susah. Soalnya kepalanya dua dan dempet gitu. Ini saja kondisinya lemah. Setelah satu baru dikasih rumput buat,” katanya.

Dia berharap kambing berkepala dua ini dapat hidup dengan bai. “Om doain ya biar hidup sehat,” tandas Fatimah. (Patrick)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *