Raja Malaysia ke Bogor, Kebun Raya Ditutup Sementara

Kota Bogor– Operasional Kebun Raya Bogor untuk sementara hari ini Selasa (27/8/2019) di tutup. Karena ada kunjungan kenegaraan diraja Malaysia Yang Dipertuan Agong XVI Al-Sultan Abdullah Al-Mustafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta’in Billah di Istana Bogor.

Humas Kebun Raya Bogor-LIPI, Ayi Doni Darusallam mengatakan, penutupan operasional Kebun Raya Bogor untuk sementara waktu. Presiden Joko Widodo akan menerima kunjungan kenegaraan raja Malaysia..

“Iya diberitaukan bahwa hari Selasa Kebun Raya Bogor ditutup untuk umum. Sejak pukul 08:00 hingga pukul 16:00 Wib, karena ada kunjungan Tamu Negara,” tuturnya

Untuk itu kata Doni, pengunjung yang telah melakukan reservasi tempat, menghubungi Visitor Center “Bisa dikontak nomer di 0251-8311362. Untuk hari berikutnya tetap buka seperti biasa,” paparnya.

Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar mengatakan, fokus kunjungan kenegaraan ditujukan untuk memperkuat ikatan antara Malaysia dan Indonesia.

“Kunjungan ini akan membahas kerja sama bilateral antara Malaysia dan Indonesia khususnya di bidang ekonomi yang mencakup aspek investasi dan perdagangan serta pariwisata serta pendidikan,” katanya.(Adie Nugraha)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *