Berduka Atas Meninggalnya Iptu Erwin, Polres Bogor Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Cibinong | Kabupaten Bogor —

Jajaran Polres Bogor kibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya Iptu Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang gugur dalam tugas pengamanan demonstrasi mahasiswa di depan Pendopo Kabupaten Cianjur.

Salah satu putra terbaik Polda Jabar itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (26/8/2019) pukul 01.38 WIB. Ia meninggal setelah 12 hari menjalani perawatan intensif akibat luka bakar di tubuhnya.

Kapores Bogor AKBP Andy Mochammad Dicky mengatakan pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh seluruh anggota Polres Bogor sebagai tanda duka cita yang mendalam atas gugurnya salah satu putra terbaik Polda Jabar saat melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya saat ditanya wartawan.

Berdasarkan perjalanan kariernya di kepolisian Erwin merupakan personil Polri perwira yang berdedikasi dan telah mengabadikan diri dalam tugas di kepolisian selama 25 tahun 7 bulan.

Jabatan terakhir Iptu Erwin yakni sebagai Panit II Binmas Polsek Cianjur Kota, Polres Cianjur. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Mayor Harun Kabir, Gang Pulo 6 Nomor 1164 RT 003/011, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

“Almarhum rencana akan dimakamkan secara dinas Kepolisian di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur hari ini (Senin),” kata Dicky. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *