PGRI Gunung Sindur Sambut KLP Baru

Gunungsindur | Kabupaten Bogor — Beberapa tamu kehormatan dari Finas Pendidikan Tanjung sari Kabupaten Bogor menghantarkan Pejabat Kordinator Layanan Pendidikan formal dan non formal Ahmad Ansori S,Pd MM, ke wilayah pendidikan Kecamatan Gunungsindur,.

Rangkaian acara penyambutan yang di selenggarakan di Aula PGRI dihadiri tamu undangan , Camat Gunungsindur yang mana di wakili oleh Sekcam , keluarga besar PGRI ,pengawas kabupaten , dan seluruh perangkat pengawas ,
Mukron Raisaz S,Pd mewakili seluruh jajaran PGRI dalam acara penyambutan ini menhaturkan Alhamdulillah keluarga besar PGRI gunung Sindur sangat senang hati menerima kordinator baru Ahmad Ansori S,Pd MM sebagai pimpinan kami semoga akan berjalan lancar dan dapat bersinergi dengan keluarga besar tukasnya.

Sekcam Gunung sindur dalam sambutannya , mengatakan semoga di dalam kehadiran pimpinan baru pendidikan di wilayah kita akan semakin maju dan siap menjalankan program Bupati Bogor Panca karsa , meningkatnya pendidikan dan dapat bersinergi dengan seluruh kalangan pendidikan, ujar  Sekcam.

Ahmad Ansori S,Pd MM sebagai kordinator baru di pemerintahan dinas pendidikan Gunungsindur menjelaskan, kepada awak media saya sebagai kordinator baru disini akan selalu bekerja dengan sesuai aturan yang sudah ditentukan dari dinas kabupaten Bogor , mengupayakan dengan semaksimal mungkin agar tercipta satu kemajuan , karena ini adalah amanah yang diberikan oleh Allah kepada kami. (Romli).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *