Pemkab Sukabumi Sepertinya Tak Peduli Keluhan Warga

Bogor– Jalan tembus yang menghubungkan dua kecamatan, Bantar Gadung dengan Cikidang, rusak parah, sepanjang 10 kilo. Kerusakan berjalan 2 tahun.

” Pemkab Sukabumi sepertinya tak peduli. Warga bolak balik, ke kecamatan menanyakan hal itu. Responnya, warga diminta hubungi saja Pemkab Sukabumi”, kata tokoh masyarakat Kecamatan Bantar Gadung, Sukabumi H Suherdi di Bogor Kamis (22/8) sore.

Kerusakan itu, tutur Suherdi tak hanya mengganggu prekonomian rakyat, tapi mengancam keselamatan pengguna jalan yang melintas di jalan tembus tersebut. “Masya kerusakan jalan sampai dua tahun, tak ada perbaikan”, tandas Suherdi

Dia mendesak warga Kecamatan Bandar Gadung, agar tidak terpercaya lagi pada “angin surga” yang dihembuskan calon wakil rakyat. “Terbukti, setelah terpilih mereka lupa dan tak peduli dengan rakyat yang memilihnya” tegasnya.

Terus kalau sudah begini, kemana lagi rakyat mengadu. Sebab hal tak masuk akal, kerusakan jalan sampai dua tahun, tak mungkin Pemkab Sukabumi tidak tau. “Belum jadi merengak, sudah jadi lupa rakyat”, papar Suherdi.

Ketika hal ini di konfimasi pada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami lewat WhatsAppnya (WA).Tidak ada ada jawaban dan menunjukan ceklist dua (Den)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *