Latte Art Throwdown and Espresso Workshop di Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Ciawi |Kabupaten Bogor — 

Seiring perkembangan zaman, tampilan sebuah minuman sangat diperhatikan, selain juga dari rasanya. Sebagai daya tarik, permintaan penyajian kopi dengan konsep yang berbeda dan mempunyai ciri khas salah satunya, latte art.


Latte art adalah seni menghias di atas secangkir espresso dengan bahan dasar minuman cappuccino dan cafe latte. Ada dua teknik menghias kopi. Pertama, disebut free pour, yaitu menuang secara langsung susu yang telah di-steam di atas espresso. Bentuknya bisa sangat bermacam-macam, seperti hati,
Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berlokasi di Jl. K.H R.M Toha Desa Bendungan Ciawi mengadakan Latte Art Throwdonw and Espresso Workshop yang berletak di Sakeca Lounge hotel dengan 220 kamar ini , bekerjasama dengan Astoria Indonesia, komunitas – komunitas kopi seperti Indonesian Latte Art Artist , Bogor Food and Beverage Association serta kedai kopi di Bogor lainnya seperti Cocobee Coffee, Belok Kiri Coffee, Retto Coffee Roastery dan masih banyak lainnya mengadakan kompetisi yang diikuti oleh 64 barista pencinta minuman yang mengandung kafein Kompetisi yang di jurikan oleh para professional di bidangnya seperti Joost Rolland, Gabrriela , Evelyn dan Agung Suharto berlangsung dari pukul sepuluh pagi sampai dengan pukul enam sore, menariknya di hari tersebut tidak hanya kompetisi latte art namun ada pula Espresso Workshop yang dibawakan oleh Ardian Maulana seorang yang sudah sangat “expert” dibidangnya.
“Kompetisi ini bukan hanya sebagai ajang adu kreatifitas namun juga kita turut memperkenalkan kopi Bogor kepada masyarakat terlebih lagi di babak semifinal peraturannya adalah membuat kreasi dengan tema  “Bogor Raya, sangat menarik sekali!” tutup Yusup Maulana Mana selaku General Manager.

####

Lutfhia Levina
Marketing Communication Manager
Horison Ultima Bhuvana
Jl. K.H RM Toha – Desa Bendungan, Ciawi – Bogor
Telephone : + 62 251 830 3636
Mobile : + 62 818 0934 4319
Email : marcomm.bhuvanaciawi@horisonultimahotels.com
Atau kunjungi kami di: myhorison.com

Mengenai Hotel Horison Ultima
Hotel bintang 4 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Mengenai Metropolitan Golden Management
Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.
Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah 5733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), Erbe Style dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. (sto)

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar silahkan menghubungi:

Heni Juniarti SE,MBA
Corporate Director of Marketing Communications
Telephone + 62 21 758 18 999
Faxsimile + 62 21 766 49 22
Mobile + 62 822 1389 1524
Email : heni.juniarti@horison-group.com
Atau kunjungi kami di: myhorison.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *