Pemkab Pesawaran Gelar Upacara Peringatan Detik- detik Proklamasi

Pesawaran | Provinsi Lampung — 

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun pemerintah kabupaten Pesawaran menggelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” di halaman pemkab pesawaran, sabtu(17/8/2019)

Hadiri dalam acara tersebut H. Dendi Ramadhona K, ST selaku Bupati pesawaran, Eriawan SH Wakil Bupati Pesawaran, Ir. Kesuma Dewangsa MM Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Wakil Ketua DPRD beserta Anggota,Letkol Mar Danang  Danyon 7 marinir, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro SIk. SH Kapolres Pesawaran, Seluruh jajaran organisasi perangkat daera (OPD) dan Beberapa organisasi masyarakat (ORMAS) Kabupaten Pesawaran.
Dalam sambutanya Dendi Ramadhona Manyampaikan
” Sesuai Program Presiden Jokowi, Program Pemerintah Pusat adalah penyedian Rumah rakyat dan menciptakan Lapangan kerja, karna Presiden ingin masyarakat hidup layak walaupun rumahnya rumah subsidi tapi rumahnya layak huni , itu harus kita dukung ” katanya

“Karna menurutnya kalau banyak masyarakat yang ingin tinggal di pesawaran, hijrah kekabupaten pesawaran entah dari mana-mana kan tidak ada Larangan karna itu,kami harus punya kesiapan menciptakan lapangan kerja.karna kalau orang pindah ke pesawaran dia terus pengguran gimana karna akan jadi masalah baru “ungkapnya

Lanjutnya ” maka dari pada itu konsep penciptaan lapangan kerja harus kami pikirkan di tahun akan datang jadi tidak hanya jalan dan jembatan saja.walaupun pun kami tau masyarakat yang masih membutuhkan jalan rumah nya di Aspal,Paping atau di COR dan lain-lain itu tetap kami fikirkan.kami mohon izin minta dukungan nya pada pahlawan-pahlawan para pejuang-pejuang yang sudah memperdekakan pesawaran ini untuk kami,dan memper benah kedepan nya untuk fokus sesuai tema hari ini Meningkatkan (SDM) unggul demi indonesia maju dan semangatnya hari kemerdekaan ini akan kami infelentasikan kedalam program-program di tahun yang akan datang,kami mohon doa nya dan mohon dukungannya “pungkas Bupati Pesawaran. ( oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *