SMAN 7 Kota Bogor Berqurban 3 Sapi dan 3 Kambing

Kota Bogor —  Dalam merayakan Hari Besar Idul Adha 1440 Hijriah, segenap warga sekolah tersebut mempersempersembahkan 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan itu semua dikemas kedalam 400 kupon.
Muaz, Ketua Panitia Qurban ketika berbincang dengan wartawan di sekolah pada Senin (12/8/2019) merasa bersyukur karena sekolahnya bisa berqurban hewan- hewan tersebut diatas. “Sudah menjadi tradisi bagi kami jika setiap tahun kami selalu berqurban. Ini adalah sebuah kebiasaan yang baik dan bersifat positif karena selain bisa membuat kita semakin bertaqwa kepada Allah SWT, kita juga bisa berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang beruntung, sehingga akan menambah besar rasa empati kita kepada mereka,” katanya.
Masih kata Muaz, jika nantinya dagibg- daging ini akan dibagikan kepada warga yang ada di sekitar sekolah dan juga siswa SMAN 7 Kota Bogor yang kira- kira membutuhkan baik itu anak yatim/ piatu maupun dari kalangan yang kurang mampu.
Terpisah, Waka Humas Agus Setiadi merasa senang dengan suasana Hari Raya Idul Adha di sekolahnya.
‘Dengan begini kita bisa saling berkumpul, berbagi dan secara otomatis akan tumbuh rasa solidaritas yang tinggi untuk saling bantu satu sama lain. Disinilah terlihat keakraban dan kebersamaan diantara kita bersama,”papar Agus.
Agus berharap, bahwa apa yang dilakukannya bisa memberikan manfaat bagi kita semua, menambah rasa taqwa yang semakin tebal dan selalu ingin berbuat kebaikan kepada sesama,” tutup Agus. (Imas).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *