Bambang Sutrisna, SH, Resmi Pimpin Kejaksaaan Negeri Kota Bogor

Kota Bogor —  Terhitung sejak hari senin tanggal 12 Agustus 2019, Kepemimpinan Kejaksaan Negeri Kota Bogor resmi berganti, Bambang Sutrisna, SH yang baru dilantik Kajati resmi menjabat menggantikan Pejabat lama Kajari Kota Bogor Yudi Indra Gunawan, SH, M.H. yang pindah menjadi Asisten Kajati Makasar Sulawesi selatan. Acara Serah terima jabatan (Sertijab)nya  baru di gelar, hari ini Selasa (13/8/2019) di Hotel Salak Tower Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya berharap, Kepala Kejaksaan yang baru bisa menjalin Sinergitas dengan Pemkot Kota Bogor
dalam menyukseskan motto Kota Bogor yakni “Bogor Berlari”.
“Harapan saya Kejaksaan bisa bersinergi dengan unsur Muswil dan Muspida Pemkot Bogor yang punya motto “Berlari” kita ingin larinya kita ini sesuai koridor On the track, untuk itu saya berharap kejaksaan bisa bersama-sama memberikan penguatan supaya ketika berlarinya Kota Bogor ini agar tetap on the track”, ujar Walikota.
Photo: Bambang Sutrisna, SH, Kajari Kota Bogor yang baru

Sementara itu Kajari Kota Bogor yang baru Bambang Sutrisna, SH dalam perkenalannya menceritakan bahwa sebelum dilantik jadi Kajari, saya sebelumnya menjabat Asisten Pembinaan di Kajati Padang selama dua tahun, “Saya dan Istri sama-sama asli Jogja Pak, Anak saya dua sebelum nya saya menjabat Asisten Pembinaan di Kajati Padang, karena salah satu syarat untuk jadi Kajari harus jadi asisten dulu di Kajati”, ucap Bambang memperkenalkan diri.

Dalam kesempatan itu dihadapan Walikota dan unsur Muspida serta rekan-rekan media, Bambang  juga mohon dan berharap untuk bisa bersinergi dan berkoordinasi dan mendukung saya dalam memimpin Kejaksaan Kota Bogor dalam melaksanakan tugas nantinya. ucap Bambang.
Usai acara sertijab, kepada awak media Bambang meminta maaf karena belum bisa menjelaskan secara detail atas pertanyaan rekan-rekan wartawan terkait program kerja dan prioritas yang akan segera dilaksanaan “Nantilah..Saya kan tentu harus berkoordinasi dulu dengan semua unsur yang ada di Kejaksaan, ucap Bambang,  sementara ini kita perkenalan dulu… lah,” imbuhnya.
Kegiatan sertijab tersebut hampir seluruh unsur Muspida Pemkot Bogor mulai dari Walikota dan Wakilnya, Ketua DPRD Kota Bogor, Danrem 0621 Suryakencana,Kapolresta, Kodim 0606, Pengadilan Negeri, para Kepala Dinas dan tokoh Alim Ulama serta tamu undangan lainnya. (santo )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *