Bersama PMI Horison Ultima Bhuvana Ciawi Adakan Donor Darah

Ciawi |Kabupaten Bogor —

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berletak di Jl. K.H RM Toha – Desa Bendungan, Ciawi, bekerjasama dengan PMI Kota Bogor mengadakan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Sakeca Lounge , Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Rabu (7/8/2019)

Photo: Kapolsek Ciawi Kompol. Drs.Sahroni Kuswandi. MH ikut mendonorkan darahnya

Acara yang digelar mulai dari pukul 10.00 pagi sampai dengan selesai tersebut turut dihadiri oleh para pejabat daerah diantaranya Plt Camat Kabupaten Ciawi, Bpk Supriadi , Kapolsek Ciawi, Kompol. DRS Sahroni Kuswandi. MH serta Danramil, Mayor Inf Herdis. 
“Tema donor darah kali ini adalah Sharing and Caring dengan tema ini kami berharap bisa membentuk mindset yang positif yakni tidaklah susah membantu sesama karena hal-hal seperti ini mungkin yang bagi kita terlihat tidak begitu penting namun akan sangat berguna bagi seseorang di luar sana” ucap Yusup Maulana Mana selaku General Manager dari hotel yang memiliki infinity pool ini.

Photo bersama dengan GM Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bapak Yusuf Maulana Mana

Donor darah kali ini diikuti oleh sekitar 80 orang pendonor. Horison Ultima Bhuvana Ciawi berhasil mendapatkan sekitar 50 kantung karena ada beberapa perserta yang tidak memenuhi syarat untuk melakukan donor darah, hasilnya seluruh kantung darah tersebut diserahkan kepada PMI Kota Bogor agar bisa digunakan bagi mereka yang membutuhkan.
Kedepannya kegiatan donor darah ini akan diadakan secara rutin dalam rentan waktu beberapa bulan sekali karenanya para pendonor berasal dari tamu – tamu hotel , komunitas serta para karyawan hotel tutup Lutfhia Levina sekalu Marketing Communication Manager. (sto)

Lutfhia Levina
Marketing Communication Manager
Horison Ultima Bhuvana
Jl. K.H RM Toha – Desa Bendungan, Ciawi – Bogor
Telephone : + 62 251 830 3636
Mobile : + 62 818 0934 4319
Email : marcomm.bhuvanaciawi@horisonultimahotels.com
Atau kunjungi kami di: myhorison.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *