Adiwiyata Tingkat Provinsi Diraih SMPN 3 Soreang

Kabupaten Bandung–

Pemerintah Kab. Bandung Layak berikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih sekolah dan kepala sekolah yang kerap memberikan kontribusi positif terhadap Pemkab. Bandung dengan prestasi yang diraihnya.

Seperti halnya seorang kepala sekolah yang ada dikabupaten Bandung H. Agus Mulyana, dimana ia bertugas tidak jarang sekolah yang dipimpinnya selalu masuk dalam Nominasi Sekolah Adiwiyata SBL.

Sepak terjang H. M Agus Mulyana Spd. M. Mpd, saat dirinya ditugaskan di SMPN 2 Kertasari (Adiwiyata Tingkat Provinsi) SMPN Ciparay 3 (Adiwiyata Tingkat Nasional ) , SMPN Ciparay 2 (Adiwiyata Tingkat Kabupaten ) dan saat ini SMPN Soreang 3 masuk dalam 29 sekolah di Kabupaten Bandung peraih Adiwiyata Tingkat Privinsi yang disampaikan langsung Plh. Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruhzanul Ulum di halaman Gedung Sate Bandung.

Menurut H. Agus Mulyana, pada SKU Tugas Bangsa menuturkan bahwa dirinya membawa SMPN 3 Soreang untuk ikut ke Adiwiyata Tingkat Nasional, dengan berbagai konsekuensi yang harus dipikul, yang penting Agus bertekad untuk membawa Harum DLH, Dinas Pendidikan dan Pemkab. Bandung di Tingkat Nasional.

“Secara berjenjang kami akan selalu mengikut sertakan SMPN 3 Soreang untuk selalu tampil demi nama baik kab. Bandung, dan Dinas Pendidikan selaku steackholder terkait,” ucap Agus. (kurniawan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *