Polres Pesawaran Release 24 Tersangka Pelaku Kejahatan Berikut Barang Bukti Selama Bulan Juli 2019

Pesawaran | Provinsi Lampung — 

Konferensi Pers ungkap Kasus dari jajaran Satreskrim dan Satres narkoba , kapolres kabupaten pesawaran ungkap kasus kriminal dan penyalah guna obat terlarang jenis narkoba atau narkotika serta mengamankan satu tersangka pelaku ujaran kebencian melalui akun fecebook , kamis ( 25/7/’19 ).
Dalam konfrensi pers tersebut polres Pesawaran 24 tersangka berikut barang buktinya selama bulan juli 2019 di wilayah hukum pesawaran .
Kapolres AKBP Popon A Sunggoro,
dalam ungkap kasus yang telah berhasil dilakukan oleh pihak kepolisian selama dibulan juli 2019 . Reserse Kriminal telah berhasil mengamankan 13 orang tersangka dalam giat operasi sikat krakatau di tahun 2019 ini .

Dari 13 orang tersangka terdapat satu tersangka atas nama Gustian Prakoso Warga gading rejo ,  Pringsewu dengan kasus ujaran kebencian melalui akun fecebooknya terhadap polres pesawaran ,
“kita amankan juga perkara hujatan kebencian yang mencoreng nama baik pihak polres di akun facebooknya ,
satu tersangka pelaku pencabulan dibawah umur ,
empat tersangka pelaku penambangan emas liar di areal PT KBU Desa Babakan Loa Kedondong ,
dari hasil oprasi sikat krakatau polres pesawaran berhasil mengungkap empat kasus perkara ,
delapan orang juga berikut barang bukti hasil kejatan dan 7 pucuk senjata api rakitan flus amunisi yang masih aktip ,” jelas AKBP Popon Kapolres Pesawaran .

Untuk pelaku penyalah gunaan narkoba Satres narkoba juga telah berhasil mengamankan 11 tersangka dengan barang buktrti sabu dengan berat 5,41 gram,7 handpon dan uang tunai Rp 700.000.
dari beberapa kegiatan Polres Pesawaran dalam ungkap kasus tersebut , tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari masyarakat pesawaran .
” tanpa bantuan dari masyarakat kita juga tidak akan dapat mengungkap perkara ini , untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat pesawaran yang telah membantu anggota saya untuk mengungkap beberapa pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum kabupaten pesawaran ” pungkasnya. ( dr / ad )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *