Bupati Pesawaran Buka Lomba Desa Tingkat Provinsi

Pesawaran | Provinsi Lampung — 

Lomba desa tingkat provinsi di buka langsung oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST.
Acara penilaian perlombaan desa tingkat provinsi tahun 2019 dilaksanakan di Desa Wates Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, Selasa (23/7/2019).

Dalam sambutannya Dendi Ramadhona sangat mengapresiasi kepada Andes selaku Kepala Desa Wates yang sudah susah payah memperjuangkan, Supaya Desa Wates ini bisa lebih hidup lebih bagus dari semua sisi. Sehingga menjadi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah. dan alhamdulillah provinsi Lampung melalui pak gubernur percaya kepada Pesawaran dalam rangka mewakili Lampung menjadi nominasi juara lomba Desa tingkat nasional tahun 2019.

Menurut nya Desa Wates merupakan salah satu desa unggulan, karena pemerintah sudah menerapkan pelayanan-pelayanan jemput bola ditengah masyarakat, pelayanan kesehatan, call center, Garda, Waterboom, tempat wisata Sentul Jaya Air Terjun, taman anggrek dan yang paling utama warganya Guyub dan sistem sistem kemasyarakatan berjalan dengan baik tentunya itu yang menjadi nilai tambah dan inovasi yang bisa kami kumpulkan ditingkat nasional.

Dendi juga menyampaikan ucapan terima kepada seluruh pejabat aparatur masyarakat tokoh-tokoh Agama toko-toko masyarakatnya yang mendukung adanya lomba Desa.

Menteri dalam negeri Valentinus selaku tim penilai mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pemerintah daerah provinsi, kabupaten, kecamatan dan pemerintah desa berserta masyarakat yang telah berjuang keras melaksanakan perlombaan desa dan kelurahan .  (oby/ puadi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *