Dahron, Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD KOWAPPI Kabupaten Pesawaran Priode 2019-2023

Pesawaran | Propinsi Lampung–Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan daerah ( DPD )
Komite Wartawan pelacak profesional indonesia ( KOWAPPI ) kabupaten pesawaran Periode Tahun 2019-2023 ,
Pukul 09.00 Wib, di Jl raya A . Yani no 825 , desa kebagusan kec , gedung tataan kab , pesawaran
Rabu , ( 10/7/2019 )
Acara ini terlaksana berkat kerja sama dan kekompakan anggota panitia kowappi ,  Ketua panitia Anton kurniawan , spd , berharap  agar DPD kowappi pesawaran bisa bersinergi dan membangun kemitraan yang strategis baik dengan lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif untuk menuju jurnalistik yang profesional, ungkap anton selaku ketua panitia acara pengukuhan dan pelantikan.

Hadir dalam acara pelantikan yang bertempat di sekteriat KOWAPPI jln raya A. yani gedong tataan kabupaten pesawaran tersebut diantaranya :
Bupati pesawaran Dendi ramadhona St, Asisten 1 bidang kemerintahan serta seluruh uspida Pesawaran , Kapolres serta DPRD Pesawaran , tokoh adat serta Ormas , Lsm dan seluruh Insan Pres Pesawaran .
ketua DPW Propinsi Lampung, Hasan Efendi S Nage . SE .
Melantik dan penyerahan surat keputusan ( SK ) DPD KOWAPPI Kabupaten pesawaran .
juga ikut berpartisipasi hadir kowappi dari Kabupaten Kota seperti , Pringsewu ,Lampung selatan , Lampung timur , Lota bumi dan lain lain.

Secara resmi Kowappi Pesawaran telah di sahkan dan bendera Kowappi di kibarkan di bumi andan jejama , kabupaten pesawaran, juga tak lupa kontor kowappi ikut di resmikan oleh Bupati pesawaran yang pemotogan fita di wakili Asisten 1 kabupaten pesawaran

Ketua DPD KOWAPPI kabupaten pesawaran Dahron dalam kata sambutannya mengucapkan ” segala puja dan puji syukur Kehadirat allah swt atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan telah berjalan dengan lancar ” ucap Dahron

Ketua DPD KOWAPPI PESAWARAN mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh instansi pemerintahan, TNI, POLRI, dan lembaga swasta lainnya.
Ketua DPD KOWAPPI kabupaten pesawaran juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres pesawaran  yang telah mengirimkan humasnya dalam acara pelantikan dan pengukuhan DPD KOWAPPI pesawaran semoga untuk langkah selanjutnya bisa bekerja sama dalam membangun kemitraan yang strategis.
“Saya juga berharap wartawan yang bernaung di organisasi KOWAPPI pesawaran agar bisa membesarkan dan menjaga nama baik organisasi” pungkas Ketua DPD KOWAPPI Dahron .
Ketua KOWAPPI pesawaran berharap supaya bisa membesarkan nama organisasi serta wartawan yang berkualitas , yang bernaung dibawahnya dapat menghasilkan hasil karya jurnalistik yang berkualitas. ( oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *