Ketua DPRD Kabupaten Bogor Masyarakat Mengaharapkan Dari Bogor Barat

Kabupaten Bogor-

Masyarakat kabupaten bogor mengharapkan ketua DPRD Kab. bogor dari bogor barat, Potensi di wilayah Bogor Barat yang begitu melimpah harus dimaksimalkan guna kesejahteraan
Terutama Wilayah Bogor Barat.

Potensi wisatanya cukup banyak dan potensial, yang terintegrasi oleh 15 kecamatan sedangkan potensi wisata ini dimulai dari Kecamatan Nanggung punya Geopark Pongkor, Leuwiliang dengan wisata pabangbon, serta Pamijahan Yang dikenal dengan Taman Nasional Gunung Salak Halimun (TNGS) yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Nugraha Umur 46 Kp. pasir tugu Rt 02/10 Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan dan juga tokoh dikampung tersebut menuturkan kepada media, agar keinginan yang beliau sampaikan bisa didengar oleh pihak terkait, Ucapn Nugrah.

“Dengan mempunyai seorang pemimpin dewan dari bogor barat menurut dia, hal tersebut dapat perubahan dan dioptimalkan agar bogor barat menjadi wisata yang digandrungi oleh wisatawan lokal maupun asing “Pungkasnya.”

Di sisi lain warga ciherang kidul Rt 02/02 Desa Laladon Kecamatan Ciomas Ahmad Rohani dari forum mahasiswa peduli bangsa (fmpb). Mempunyai harapan yang sama apabila ada yang terpilih Ketua Dewan dari bogor barat, di harapkan untuk kedepannya semoga infrastruktur jalan dan yang lainnya bisa segera dibenahi sehingga memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke wilayah kami,” kata Rohan.

Rohan juga mengatakan bahwa permasalahan di wilayah bogor barat terutama darmaga dan kampus IPB terkait soal kemacetan di sekitar tersebut sering sekali terjadi. oleh karena itu berharap untuk bisa mengurai kemacetan.

Memang dilaladon sendiri ada jalan baru yang sudah dibangun terutama ibnu aqil menuju kampus IPB namun menurut saya belom maksimal.

Apabila ada ketua dewan dari bogor barat
Mudah-mudahan semua ini tidak diabaikan begitu saja, Jelas Rohan. (st).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *