Sambut HUT Polri Ke 73, Polres Pesawaran Giat Bakti Bersih Rumah Ibadah

Pesawaran | Lampung –
Polres Pesawaran laksanakan Kerja Bhakti Bersih-bersih Rumah Ibadah/Masjid yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran hal ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-73, Kamis (20/06/2019) Pukul 09.00 Wib.

Bertempat di Masjid Al-Muawwanah yang terletak di Desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH melalui Kasat Sabhara Polres Pesawaran Iptu Elvis Yani, SH beserta Iptu A. Siregar, Ipda Zainal A, Ipda Kasimudin dan 15 Anggota Polres Pesawaran serta 5 Anggota Koramil Gedung Tataan melaksanakan Kerja Bhakti Bersih-bersih Rumah Ibadah/Masjid.

Kapolres Pesawaran saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 yang dilakukan Polres Pesawaran berkerjasama dengan rekan kami TNI, “Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, meski hal serupa juga sering dilaksanakan oleh jajaran, kali ini kita dibantu dari pihak TNI bersama masyarakat sekitar Masjid Al-Muawwanah,” kata Kapolres.

Selain Bersih-bersih Rumah Ibadah/Masjid Anggota Polres Pesawaran dan Anggota TNI Koramil Gedung Tataan juga menyerahkan sejumlah bantuan seperti alat-alat kebersihan berupa Sapu, Lap Pel, Serokan Sampah, Kotak Sampah, Ember, Gayung dll. (dr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *