Begini Cara Polda Lampung & Jajaran Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019

Pesawaran | Lampung-

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke – 73 Tahun 2019, Polda Lampung dan Polres Jajaran Menyelenggarakan Bhakti Kesehatan Polri Dengan Tema, “Senyum Bersama Polri”, Kegiatan Acara Dibuka Langsung Oleh Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, S.H.,M.Si

Baca juga : Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bogor Gelar Bakti Sosial

Kajari Cibinong Kabupaten Bogor Ucapkan Selamat HUT POLRI Ke-73

Kodim 0621 Ucapkan Selamat HUT POLRI ke 73

Dalam Sambutannya Bapak Kapolda Lampung Mengatakan, “Polda Lampung Pada Kesempatan Ini Bekerja Sama Dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial (PABMI) dan Yayasan Smile Train Memberikan Pelayanan Operasi Celah Bibir Langit Langit Dengan Sasaran 30 Orang, Pengobatan Umum 200 Orang, Khitanan Masal 50 Orang, Donor Darah 150 Orang Dan Pelayanan KB 50 Orang. “Antusias Masyarakat saya lihat sangat ramai Pada Kegiatan Ini, Selain Itu Juga Anggota Polri Dan TNI Juga Ikut Mendonorkan Darah Di Rumkit Bhayangkara Polda Lampung”, Jelasnya Selasa (18/06/2019).

“Untuk Diketahui Bahwa Bhakti Kesehatan Polri Dilaksanakan Secara Serentak Di 24 Provinsi Seluruh Indonesia Dan Masuk Dalam Rekor Muri, Keseluruhan Kegiatan Ini Bertujuan Mewujudkan Pelayanan Prima Polri Terhadap Masyarakat Dan merupakan wujud nyata Pengabdian Polri kepada masyarakat,” tambah Kapolda.

Untuk Polres Pesawaran pun ikut berpartisipasi dalam hal ini, terlihat Urkes Polres Pesawaran & Sat Binmas Polres Pesawaran yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu Hermanto Fadil mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH ikut mengantarkan para pasien Asal dari Kabupaten Pesawaran tepatnya dari Desa wiyono dan Desa Taman Sari sebanyak 15 orang pasien Khitan Massal.

Masyarakat Menyambut Baik kegiatan ini, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polda Lampung & Polres Pesawaran karena dapat mengantarkan Kami untuk mengkhitankan Gratis anak – anak kami,” ungkap dari orang tua salah satu pasien khitan. (dr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *