Wartawan  & Keluarga dikeroyok Orang Tak dikenal Di Puncak Bogor

Cisarua | Kabupaten Bogor – wartawan dan keluarnga nya yang berniat hendak berwisata di daerah cisarua puncak dihadang dan dipukuli sekelompok orang di desa ciberem kecamatan cisarua kabupaten puncak bogor, Sabtu (8/6/19) dini hari.

Korban dan kelurga sedang mencari villa di puncak melewati perkampungan di desa cibeureum tiba-tiba disalip mobil yang gak dikenal kemudian diklakson sama korban, Pelaku tidak terima diklason, langsung menyuruh korban dan keluarga turun. Pelaku langsung melakukan pengeroyokan. Orangtua korban yang memisahin keributan, juga menjadi korban.

“Awal kejadiannya terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saya bersama keluarga disalip oleh sebuah mobil berisi sekitar 8 orang, Saat itu saya klakson (mereka) tidak terima,” ucap Aden saat dihubungi, Sabtu (8/6/2019).

Setelah kejadian itu, korban yang berprofesi juga wartawan di salah satu Trans Media grub mengungkapkan dirinya sempat meminta bantuan dengan melapor ke Polsek Cisarua, namun laporannya pun tidak dihiraukan oleh pihak kepolisian.

“Saya sudah melaporkan kejadian kepada pihak polisi yang jaga di lokasi, tapi mereka tidak mau merespon,” ungkapnya Aden.

Lanjutnya Aden, ketika dikonfirmasi melalui via hand phone Kapolres Bogor AKBP AM Dicky menyampaikan masih mengecek kejadian tersebut.

Menurut dari keterangan warga setempat membenarkan adanya pengeroyokan di tempat terjadi perkara namun akar permasalahnya tidak diketahui dengan jelas.

Ditempat berbeda saat di konfirmasi adanya laporan pemukulan di polsek cisarua, kapolsek cisarua mengatakan, “pihak pelaku pengeroyokan sudah datang secara koperatif ke polsek untuk di periksa sekaligus memberi keterangan, kami juga masih mendalami laporan ini”.

“Saya sudah perintahkan anggota saya untuk mengecek TKP dan mengawal proses laporan dari korban, begitu juga untuk laporan dari bukti visum dari rumah sakit”, ungkap kapolsek cisarua Kompol Nur Ihksan.

Setelah kejadian ini menurut informasi dari pihak keluarga korban, mereka langsung membawa kejakarta guna perawatan di rumah sakit jakarta. (sto)