Kades Karanggan Gelar Santunan Anak Yatim

Karanggan | Gunungputri-

Membiasakan diri membantu sesama terutama  kepada fakir miskin, anak-anak yatim dan kaum dhuafa lainnya adalah perbuatan mulia dan sangat di cintai Allah Swt, apalagi kegiatan tersebut dilaksanakan pada momen bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan barokah dimana segala amal baik di lipat gandakan pahalanya.
 
Atas dasar itulah Pemerintahan Desa Karanggan Kecamatan Gunung putri melalui Kepala Desa Adang, melakukan giat tahunan yaitu memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayahnya, yang dilaksanakan pada, Minggu (02/06/2019).
Baca juga :
Adang menjelaskan bahwa kegiatan santunan tersebut memang sudah menjadi agenda rutin tahunan, tujuannya tiada lain untuk berbagi khususnya kepada warga masyarakat kami yang kekurangan agar bisa turut berbahagia menyambut hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri nanti, ujarnya.
 “Selaku Kepala Desa kami berharap Semoga acara tahunan ini dapat memberikan makna dan manfaat untuk semua, dan semoga pula giat ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya, dan apa yang telah dilaksanakan menjadi amal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat serta ampunanan ini,” tukas Adang. 
Adapun jumlah anak yatim dan piatu yang menerima santunan berjumlah 180 orang dari tiga Dusun yang ada di Desa Karanggan. (santo)